Tag - Cara Membuat Makanan

Maret 2019

Resep Sottang Hottang Sosis Kentang Dengan Maspion Stimfrai Aluminium

Sebagai anak kosan yang selalu butuh asupan nyemil. Hotdog kentang bisa jadi salah satu cemilan yang pas buat anak kosan. Selain bahan-bahannya yang mudah didapat, keluarga Maspion juga tidak butuh keterampilan khusus untuk membuatnya. (lebih…)

Resep Nasi Goreng Hongkong Praktis, Dijamin Enak Dengan Wajan Maspion Chow’s Wok

Bedanya dari nasi goreng biasa adalah bumbu-bumbunya yang simple, gak pakai saus dengan campuran berbagai macam sayuran. Jadi cocok banget buat menu sarapan. Penambahan kaldu jamur dan saus tiram menjadikan citarasa Nasi Goreng Hongkong ini berbeda dari nasi goreng pada umumnya. (lebih…)

Resep Sate Tempe Manis Dengan Panggangan Maspion Fantastic Roaster

Ga ada daging ayam, tempe pun jadi. Hari gini, bikin makanan enak ga perlu ribet-ribet, apalagi di tanggal tua begini. Jadi chefmin mau bikin olahan masakan menggunakan tempe. Pas banget buat anak kosan yang tiap tanggal tua cuma punya tahu dan tempe buat lauk. (lebih…)

Resep Ayam Bakar Taliwang Asli Lombok Dengan Maspion Crystal Oven

Makanan Nusantara asli Lombok ini jelas menggoda lidah, Setelah di ungkep dengan bumbu yang khas, daging ayam kemudian dibakar dengan sisa bumbu ungkep, sehingga menciptakan tekstur daging yang empuk dan rasa gurih pedas. (lebih…)

Resep Singkong Keju Pasti Merekah Dengan Maspion Pancaguna Kitty Colan

Selain sebagai sumber karbohidrat, singkong juga enak diolah menjadi berbagai macam masakan. Mulai dari kue, kripik, dan masakan lainnya. Tapi yang paling simple dan enak adalah cemilan singkong keju. Rasa gurih yang nendang serta tekstur kriuk diluar tapi lembut di dalam, menjadikan cemilan ini teman terbaik buat nyemil. (lebih…)

Resep Japanese Chicken Katsu Curry Anti Gagal Dengan Maspion Puro Furaipan

Salah satu menu andalan di resto Jepang adalah Chicken Katsu, daging ayam tanpa tulang berlapis tepung roti yang kriuk, membuat makanan ini selalu diminati, apalagi ditambah kuah kari yang menggoda, hmmm.. lihat tampilannya saja udah bikin perut keroncongan. (lebih…)

Resep Kaki Naga Dengan Maspion Pancaguna Anais

Chefmin juga kurang paham sih, kenapa dinamakan kaki naga, padahal bentuknya lebih mirip paha ayam hihi. chefmin dulu suka banget makanan jajanan satu ini, selain gurih, rasanya juga gak bikin bosen. (lebih…)

Resep Bubur Sumsum Dengan Panci Bronita Series Maspion

Selain sebagai camilan bubur sumsum pun juga bisa dikonsumsi sebagai makanan pokok karena memang dapat mengenyangkan. Kalau yang belum tau, buat bubur sumsum dengan kinca gula merah tuh gampang banget. Keluarga Maspion harus ikutin resep chefmin nih, dijamin rasanya langsung pas dan enak. (lebih…)

Resep Sate Taichan Dengan Panggangan Maspion Korean Hot Grill

Sate taichan sendiri adalah sate ayam yang dibakar tanpa kecap dan bumbu kacang. Lho kog? Lalu pakai bumbu apa chefmin? Nah ini dia uniknya. Simak dulu yuk video resep Sate taichan yang lagi menyebar dimana-mana ini. Ternyata bikinnya guampanmg banget kog. (lebih…)

Resep Cilok Isi Keju Dengan Panci Maspion Alcor Silver Series

Jaman modern, cemilan jadi makin banyak jenis dan variasinya nih. bikin anak-anak makin gemar jajan. Tapi kadang suka was-was kalau ada jajan yang kurang sehat. Anak-anak jadi mudah terserang penyakit, apalagi di cuaca yang ekstrim gini. Keluarga Maspion bisa menyiasati dengan bikin cemilan sendiri, seperti bikin cilok isi keju yang mudah ini. (lebih…)