Tag - Resep Makanan Enak

Maret 2019

Resep Kaki Naga Dengan Maspion Pancaguna Anais

Chefmin juga kurang paham sih, kenapa dinamakan kaki naga, padahal bentuknya lebih mirip paha ayam hihi. chefmin dulu suka banget makanan jajanan satu ini, selain gurih, rasanya juga gak bikin bosen. (lebih…)

Resep Puding Lumut Hijau Pandan Dengan Maspion Panci Bronita Single Handle

Hari ini chefmin bikin Puding Lumut Hijau. Bukan bahannya dari lumut, disebut begitu karena warnanya yang cantik dan segar. Apalagi disimpan dalam lemari es dan disantap waktu siang hari yang panas. Bikin adem tenggorokan. (lebih…)

Resep Kue Putu Ayu Dengan Dandang Maspion Steamer Stylish

Jajanan pasar kue putu ayu memiliki tekstur yang lembut dan manis, biasanya kue ini dibuat untuk hidangan syukuran. Nah kalau keluarga Maspion mau ada syukuran dalam jangka waktu dekat, bikin kue putu ayu boleh juga nih. Atau iseng buat teman minum teh atau kopi di sore hari yang mendung. Buatnya super gampang kok, yuk simak video masak chefmin. (lebih…)

September 2018

Resep Kue Talam Dengan Pancaguna Cooking Scientist

Kue talam, salah satu kue yang enak dan lembut dimakan, cukup poppuler dikalangan kue-kue tradisional Indonesia. Kue talam sendiri memiliki banyak varian, mulai dari talam pisang, talam pandan, talam ubi, talam sagu bahkan ada juga talam gurih dan talam ikan. Ternyata banyak juga varian-nya ya. Nah, kali ini chefmin mau bikin kreasi resep kue talam dengan ubi kuning dan ubi ungu jepang nih kak, tampilannya cantik menggugah selera. Yuk simak video masaknya. (lebih…)

Resep Bakso Bakar Dengan Maspion Panggangan Crystal Oven

Chefmin pengen merasakan bakso dengan cara yang berbeda nih, karena sudah bosan kalau diolah bersama sop, kuah bakso atau mie ayam. Akhirnya, menemukan ide bikin bakso bakar, dengan bumbu yang cukup simple tapi rasanya maknyus. Jadi, kayak-nya pas senin gini makan bakso bakar yummy banget. (lebih…)

Agustus 2018

Resep Es Kopi Susu Cincau Dengan Maspion Teko Bunyi National Colan

Cuaca lagi panas-panasnya emang kurang afdol kalau buka puasa tanpa es. Setelah seharian aktifitas dijalan, rasanya tenggorokan udah kayak padang pasir saja. Keluarga Maspion bisa membuat es yang mudah dan simple dengan bahan kopi susu serta cincau. Nah, nyeduh kopi-nya pakai Teko Bunyi National dari Maspion (lebih…)

Resep Rolade Daging Dengan Maspion Pancaguna dan Frypan Puro Furaipan

Satu lagi kreasi masakan dengan bahan daging yang gak kalah lezatnya. Rolade daging dengan saus manis yang menggoda lidah. Chefmin mau mendefinisikan rasanya pakai kata-kata tapi susah, mending kamu coba masak sendiri aja dirumah. Xixixi. Let’s cooking kak ! (lebih…)

Resep Donat Mie Cheese Burger Dengan Pancaguna Dan Puro Furaipan

Ini dia yang di omongin Chefmin tadi. Yang lagi hits dan kekinian. Mie Donat Goreng. Tapi yang ini chefmin kreasi pakai daging asap, sayuran, mayonaise dan keju. Hmmm ala ala Cheese burger gitu lho. (lebih…)

Resep Spaghetti Tuna Sambal Matah Dengan Maspion Frypan Alcor Spirit Non Stick

Sambal matah adalah salah satu sambal khas Indonesia yang berasal dari Bali. Uniknya sambal ini tidak digerus atau diuleg. Sudah pernah bikin? (lebih…)