Tag - Aneka Resep Masakan

Maret 2019

Resep Fettucini Sambal Hijau Dengan Maspion Wajan Wonder Wok Dan Stimfrai Maspion

Pengen nyoba bikin menu pasta tapi dengan citarasa Indonesia ? bisa dong. Chefmin barusan bikin pasta cabai hijau pake daging tuna. Rasanya jelas endolita banget. Menu Fettucini cabai hijau ini juga bisa jadi alternatif kalau lagi weekend gini nih. Yuk simak video masak chefmin dulu sebelum ke dapur. (lebih…)

Resep Puding Ala Tahwa Kuah Jahe Manis Dengan Panci Silver Series Maspion

Sore-sore pulang kerja, duduk di teras rumah menikmati senja yang dingin, ditemani puding ala Tahwa Kuah Jahe, sambil berbincang bersama keluarga, bikin sore keluarga Maspion lebih hangat. Tentunya rasa lelah setelah aktivitas seharian langsung hilang sekejap. (lebih…)

Resep Roti Tape Goreng Krenyes Dengan Maspion Wajan Clarita Spring

Salah satu mengatasi rasa ngantuk dan bosan yang berlebihan adalah “nyemil”. Sesibuk apapun selama di sebelah ada cemilan, dijamin duduk berlama-lama di tempat kerja jadi betah. Ngomong-ngomong soal nyemil, chefmin punya resep bikin cemilan super simple, enak, dan pastinya gampang banget dibuat. (lebih…)

Resep Kaki Naga Dengan Maspion Pancaguna Anais

Chefmin juga kurang paham sih, kenapa dinamakan kaki naga, padahal bentuknya lebih mirip paha ayam hihi. chefmin dulu suka banget makanan jajanan satu ini, selain gurih, rasanya juga gak bikin bosen. (lebih…)

Resep Bubur Sumsum Dengan Panci Bronita Series Maspion

Selain sebagai camilan bubur sumsum pun juga bisa dikonsumsi sebagai makanan pokok karena memang dapat mengenyangkan. Kalau yang belum tau, buat bubur sumsum dengan kinca gula merah tuh gampang banget. Keluarga Maspion harus ikutin resep chefmin nih, dijamin rasanya langsung pas dan enak. (lebih…)

Resep Kue Getas / Gemblong Dengan Wajan Maspion Chows Wok Antilengket

Melestarikan budaya bisa melalui berbagai cara, salah satunya dengan menyajikan makanan khas Indonesia di berbagai kesempatan. Kue getas, menjadi salah satu kue yang cukup poppuler saat melangsungkan upacara adat, utamanya di pulau Jawa. Beberapa daerah menyebut kue ini dengan sebutan kue gemblong. (lebih…)

Resep Nugget Pisang Dengan Maspion Pancaguna Anais

Karena sudah bosan sama cemilan yang dijual di toko-toko dan warung-warung gorengan, chefmin mau coba bikin cemilan nugget sendiri. Kalau biasanya nugget terbuat dari bahan daging-dagingan, kali ini chefmin bakal bikin nugget mengunakan bahan pisang nih. (lebih…)

Juni 2018

Resep Lombok Kethok Khas Jogja Dengan Maspion Puro Furaipan

Nama masakannya Daging Lombok Kethok khas Jogja. Lombok itu artinya cabai, kethok artinya terlihat. Karena lomboknya gede gede jadi kelihatan gitu. Katanya ini merupakan menu favorit Sultan Jogja lho. WOW! Penasaran seperti apa sih rasanya? Chefmin kasih video resepnya nih kak. Dicoba yuk untuk menu buka atau sahur. (lebih…)

Resep Spaghetti Tuna Sambal Matah Dengan Maspion Frypan Alcor Spirit Non Stick

Sambal matah adalah salah satu sambal khas Indonesia yang berasal dari Bali. Uniknya sambal ini tidak digerus atau diuleg. Sudah pernah bikin? (lebih…)